Untitled

Telkomsel + Piala Dunia
 
Rudi Ramawi -Direktur Sales & Marketing PT Global Mediacom, Inggrid Pribadi -Presiden Direktur Electronic City Entertainment (ECE), Hari Tanoesudibjo -Group President & CEO PT Global Mediacom, Sarwoto Amosutarno -Direktur Utama Telkomsel, Lindayanti Harjono -VP Product Marketing Telkomsel, dan Fery Wiraatmadja -Direktur ECE, secara resmi mengumumkan kerjasama dalam siaran Piala Dunia FIFA 2010, Kamis (22/04) di Jakarta.
Menyambut pesta sepakbola terakbar Piala Dunia FIFA 2010, Perusahaan kita mendukung Media Nusantara Citra (MNC) Group dan Electronic City Entertainment (ECE) untuk menghadirkan siaran Piala Dunia FIFA 2010 di RCTI dan Global TV.

Menurut Sarwoto Atmosutarno -Direktur Utama, “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat merealisasikan hadirnya siaran pesta sepakbola paling megah, Piala Dunia FIFA 2010. Kami berharap dapat memuaskan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan siaran perhelatan sepakbola berkualitas kelas dunia.”

Piala Dunia FIFA 2010 yang berlangsung pada 11 Juni – 11 Juli 2010 di Afrika Selatan merupakan ajang kompetisi sepakbola terbesar di dunia. Sebanyak 32 negara akan memeriahkan pesta sepakbola 4 tahunan yang baru pertama kali digelar di Benua Afrika ini.

Perusahaan menggandeng MNC Group sebagai pemegang hak siar tayangan Piala Dunia FIFA 2010 dan ECE selaku pemegang lisensi resmi Piala Dunia FIFA 2010 di Indonesia. Perusahaan juga mensponsori seluruh rangkaian kegiatan Piala Dunia FIFA 2010 yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Global TV, antara lain: live 64 pertandingan, upacara pembukaan, dan upacara penutupan.

Perusahaan bersama ECE juga menggelar berbagai aktivitas spesial Piala Dunia FIFA 2010 di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, yakni:

  • Kampung World Cup (kompetisi menghias dan mendekorasi wilayah tempat tinggal sedemikian rupa agar bernuansa Piala Dunia)
  • Roadshow School to School (program Telkomsel School Community bertema “Aku Cinta Sepakbola” ini menghadirkan klinik pelatihan sepakbola, games berhadiah bertema sepakbola, dan lain-lain di sekitar 1.000 SD, SMP, dan SMU)
  • Nonton Bareng Piala Dunia (program nonton pertandingan Piala Dunia bersama pelanggan di GraPARI dan kafe)
  • Indoor Soccer (kompetisi futsal antarpelajar dan mahasiswa)

Partisipasi Perusahaan kita dalam event Piala Dunia FIFA 2010 merupakan bentuk kepedulian pada perkembangan dunia sepakbola, di samping menyediakan layanan Dunia Bola Telkomsel. “Dalam skala yang lebih luas, kegiatan ini menjadi wujud komitmen kami turut berperan serta dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia,” tambah Sarwoto.

Perusahaan juga aktif dalam pembinaan pemain sepakbola usia dini melalui ajang kejuaraan sepakbola antarpelajar bernama Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Kompetisi ini diharapkan menjaring bibit unggul pemain sepakbola yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional pada masa mendatang.

Untuk memuaskan fanatisme pencinta sepakbola di Indonesia, Perusahaan kita menyediakan beragam konten sepakbola nasional dan internasional melalui akses layanan Dunia Bola Telkomsel. Caranya mudah, cukup tekan *465# langsung di ponsel. Dalam waktu dekat Perusahaan kita juga akan menghadirkan berbagai program spesial Piala Dunia FIFA 2010, seperti: program promo bagi pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As, program bundling ponsel bola, dan program co-branding sepakbola.
Blogged with the Flock Browser

Comments