Super Sic last crashed at Sepang, Malaysia

Seri MotoGP di Sepang, Malaysia  kali ini berjalan sangat  dramatis. Dimulai dari FP hingga puncaknya pada saat race terjadi beberapa kecelakaan yang berakibat dengan meninggal nya Super Sic,  Simoncelli.
Saat di Motor2 juga race dihentikan pada dua lap terakhir, karena ada kecelakaan fatal yang membuat seorang pembalap masih terkapar di tengah lintasan, dan memasuki race motoGP, baru mulai lap ke dua, race dihentikan karena SuperSic masih terkapar di tengah lintasan.
Kecelakaan yang melibatkan SuperSic, Edward  dan Rossi begitu cepat terjadi  bermula dari jatuhnya SuperSic pada tingkungan kanan di turn 11.
Supersic yang tepat berada di  depan  Hayden tidak bisa mengedalikan tunggangannya sehingga rebah di tengah lintasan.  Pada tayangan ulang di Trans7, dari kamera di motor Hayden tampak SuperSic terlalu rendah sehingga memasuki lintasan lurus sudah tidak mampu bangkit lagi. Tetapi karena Supersic belum melepas pegangan pada motornya sehingga terseret ke tengah lintasan memasuki race line Edward dan Rossi yang tepat berada di belakang. Kecelakaan tak terhindarkan,  Edward menabrak punggung dan dada SuperSic, tangan kiri ditabrak oleh Rossi.  Pada saat Edward mengenai SuperSic terlihat di video helm SuperSic telah terlepas.

Comments